cse

Loading

Sabtu, 21 Mei 2016

Ku Coba Bertahan

Ku coba bertahan saat kau pergi
Meski lara hati menangis melepasmu
Andaikan kau tau
Betapa aku masih mencintamu

Tlah ku coba bertahan. Benar-benar tlah ku coba dengan baik. Aku rasa aku tlah menang atas egoisnya hati tapi malah sebaliknya yang terjadi. Aku merindukanmu, bahkan untuk mendengar suaramu aku harus berusaha keras. Andai kau tau bagaimana rasa hatiku saat mendengar suaramu. Andai kau tau bagaimana aliran air mataku saat mendengar suaramu. Andai kau tau betapa kelunya lidahku saat menanyakan kabarmu dan menjawab pertanyaanmu. Andai kau berada disini melihat bagaimana rapuhnya aku. Aku tlah berusaha sekeras mungkin, bahkan aku menangis memohon pada-Nya agar ini semua bisa ku tahan dan ku simpan. Hanya kau yang selalu membuatku menangis dalam sujudku.
Saat kau pergi, aku akan menganggapnya kau akan pergi untuk sementara waktu, sma halnya dengan bagaimana sahabatku menganggapnya. Kau tau apa yang membuatku tak bisa menahan semua rasa ini? Aku lihat postinganmu, aku cemburu dan aku sakit. Aku takut kau kembali pada yang dulu sebelum kita kenal, walaupun aku sangat percaya kau tak akan melakukannya. Tapi tetap saja aku sangat mengkhawatirkanmu. Tapi sebenarnya kau tak akan pernah tau tentang rasa yang ku alami ini, kau takkan tau betapa aku mengkhawatirkanmu.
Jika memang seperti ini akhirnya, ku coba bertahan lagi saat kau pergi. Meski lara hati menangis melepasmu. Tapi aku hanya minta satu hal, mohon jangan buat aku khawatir. Tak apa jika kau ingin membuat aku cemburu, tapi jangan buat aku khawatir karena aku tak bisa menahannya. Jika kau mempunyai kekasih baru aku akan menahannya. Jangan hukum aku dengan kekhawatiran ini, hukumlah aku dengan kecemburuan karena jika itu terjadi aku akan mengetahui bahwa kau akan baik-baik saja, bahkan lebih baik. Ku hanya menginginkan itu darimu, sebagai orang yang pernah singggah sebentar di hidupmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar