cse

Loading

Senin, 23 Mei 2016

Kau kembali sayang!

Begitu kau mendengar aku punya kekasih baru, sifat egoismu langsung memuncak. Aku harus memutuskan pacar baru ku tuntutmu. Aku hanya boleh milikmu, seorang. Takkan pernah ada yang lain. Aku bilang tidak kau selalu bilang iya. Kemana kau sembunyikan egoismu ini selama aku menanti? Begitu rapih kau menutupinya sayang sementara aku terbuai dalam penantian. Kau memintaku untuk kembali ke sisimu tapi tetap jua ku katakan tidak seolah aku memang punya yang lain. Aku katakan berbagai kicauan agar kau terus meminta.
Sementara kita berargumen tak ada habisnya. Ku ingatkan kau tentang hubungan yang sempat kau jalani tiga hari. Kau kira aku tak cemburu sayang? Cobalah mengerti tentang perasaanku juga. Kau memintaku untuk kembali untuk kesekian kalinya hingga kau hampir menyerah. Tak ingin melihatmu berubah, akupun menyetujui permintaanmu! Kau kembali sayang!
~24Mei2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar