cse

Loading

Senin, 20 Juni 2016

Sedekat Itukah? *Juniormu

Ah aku sedikit alami cemburu buta saat ini😔. Ada hal yang ingin ku tanyakan tapi masih saja ku rahasiakan dari hati yang tertuju. Ada banyak pertimbangan yang benar-benar harus ku pertimbangkan dalam hal ini. Tak ingin disebut masih memiliki pemikiran yang kekanak-kanakan. Tak mau dikatakan tak mempercayai, karena pada nyatanya bukan tidak mempercayai dia tapi orang yang bersangkutan dengan hal ini. Tak ingin menampakkan kecemburuan tak beralasan ini. Tak mau disebut mengekang, jadi tulisan inilah yang menjadi bahan pelampiasanku saat ini.

Hiks😔, tengah malam baper banget jadinya kan😭. Ah sudahlah, jika memang dengannya silahkan saja. Toh aku hanya tinggal menata hati lagi dari awal. Aku sudah mulai lelah bertahan dan berjuang untuk apa yang tak pernah diceritakan hingga menimbulkan asumsi yang bukan-bukan meski tak ingin seperti ini. Aku tak ingin berjuang lagi dan tak ingin berusaha lebih lagi! Jahat sedang menguasai pikiranku saat ini😔.

Ah, selamat tinggal rasa yang mulai terkikis. Akankah kau bertahan atau tidak itu tergantung sampai mana kau mampu menanggulanginya dengan sebaik mungkin😥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar