cse

Loading

Minggu, 26 Juni 2016

Oh Tuhan😔

Tuhan, aku benar-benar jatuh cinta lagi. Padanya. Gezag😍
Padahal sudah 6th bersama meski ada waktu memisahkan dalam jangka waktu yang lama, tapi tiap kali mendengar suaranya aku begitu bahagia😍. Aku tak tau perasaan semacam apa ini, apa aku takkan pernah berhenti untuk mencintainya? Bagaimana dengan dia? Aku rasa dia hanya akan menerima begitu saja. Dia takkan berjuang lebih untukku😔
Tuhan, mohon jaga dia untukku. Mohon jadikan aku pendampingnya, satu untuk selamanya. Namun jika dia memang harus pergi suatu saat nanti, maka jatuh cintakanlah dia dengan orang yang lebih mencintainya daripada aku. Jangan biarkan dia terluka Tuhan.😊
Inilah titik puncak dimana aku begitu mencintainya meski aku harus jatuh bangun untuk menata ulang hidup dan rasa ini. Selama dia bahagia akupun akan berusaha melepasnya.
Berbahagialah, lelakiku😍

Tidak ada komentar:

Posting Komentar